Jumat, 17 Agustus 2012

Oleh-Oleh Khas Pontianak



Oleh-oleh / buah tangan merupakan salah satu hal yang lazim bagi pelancong yang berkunjung di suatu daerah.

Saat ini, oleh-oleh tidak hanya bisa diperoleh saat berkunjung di suatu daerah secara langsung.  Namun seiring kemajuan teknologi, transaksi jual-beli online memberikan kesempatan bagi konsumen-konsumen untuk melakukan pembelanjaan lewat online.

Disini para konsumen bisa memperoleh info-info tentang Pontianak dan oleh-oleh khasnya.... Check It Out!!!!



Pontianak merupakan salah satu daerah yang terletak tepat di atas garis lintang 0'derajat dengan monumen "Tugu Khatulistiwa" sebagai simbol Pontianak yang disebut Kota Khatulistiwa. Kota Khatulistiwa ini lah yang memperkenalkan keberadaan Aloe Vera yang menjadi produk unggulan Pontianak.


Seperti yang diketahui Aloe Vera biasanya diperuntukkan buat bahan kosmetika, shampoo dan lotion.

Anda tidak akan menyangka bahwa Aloe Vera merupakan bahan dasar pembuatan untuk makanan. Saat ini produk-produk Aloe Vera menjadi oleh-oleh khasnya Pontianak antara lain Minuman Lidah Buaya, Dodol Lidah Buaya, Manisan Lidah Buaya, Kerupuk Lidah Buaya, Teh Lidah Buaya dan Coklat Lidah Buaya. Betapa kreatifnya masyarakat Pontianak memberdayakan Aloe Vera menjadi panganan khasnya Pontianak yang menandakan bahwa Pontianak mengalami kemajuan dalam berbagai sektor yang memikat para pelancong banyak yang berkunjung untuk sekedar wisata ataupun investasi.

Selain Aloe Vera yang menjadi produk unggulan di Pontianak, Durian juga merupakan salah satu produk yang sangat banyak disenangi para konsumen dari berbagai daerah. Karena rasa duriannya yang lebih legit dan ukuran buahnya yang beda dari yang lain. Tetapi para pelancong yang datang lebih tertarik untuk membeli Lempok Durian, karena memiliki daya tahan yang lama sehingga bisa dikonsumsi dalam waktu kurang lebih 3bulan.

Di "Toko Asia" yang terletak di Jalan Pattimura No.12 PSP (depan daerah lapangan sepak bola) menyediakan berbagai oleh-oleh atau makanan khas Pontianak mulai dari produk-produk Aloe Vera, Lempok Durian, Amplang, Stick Talas/Keladi, Kacang Madu, Aneka Ikan Asin/Tawar, dll. Selain itu juga terdapat aneka produk dari Malaysia seperti : kue-kue, coklat, permen, kopi, teh tarik dan masih banyak lagi. Apabila para pelancong yang berbelanja di Toko Asia bisa memperoleh packaging yang memuaskan dan rapi. Kita juga bisa melayani pengiriman barangnya dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, ongkos kirim ditanggung pembeli bukan 
penjual
.

Ayo buruaaann..... bagi yang berminat / penasaran terhadap oleh-oleh khas pontianak bisa di call (0561) 743627, 0857 5060 9449, 0819 265 1878. ditunggu orderannya ^.*v dijamin pas di hati dan saku anda...

Pelayanan pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke rek. BCA

Note :
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu
  • Ketersediaan barang tidak selalu ready (terutama produk malaysia)

2 komentar: